Searching...
April 29, 2014

Password Cracking: Wordlist Sharing for Dictionary Attack

Halo para pembaca setia double-dragon, jangan bosan membaca artikel-artikel dari kami ya? Pada kesempatan ini, saya akan berbagi wordlist untuk dictionary attack kepada kalian.

Note: Semua file saya upload ke dalam account Google Drive saya, mohon untuk tidak membuat mirror file-file ini, karena saya berniat untuk menghitung download count dari file-file ini.

Wordlist ini adalah wordlist yang paling sering saya gunakan dalam melakukan research password cracking. Adapun tools yang paling sering saya gunakan untuk melakukan research password cracking adalah:
  1. John The Ripper
  2. Aircrack-ng
  3. SQLMap

HOW TO MANAGE YOUR WORDLIST

Jika kamu berniat mendownload semua wordlist yang saya berikan, ikuti langkah berikut. Karena di tutorial saya yang berikutnya, saya akan menggunakan semua wordlist ini untuk melakukan password cracking. Agar kamu tidak kehilangan arah, atau lupa dimana kamu meletakan wordlist berikut, ada baiknya kamu mengikuti peletakan file-file ini.

Buat wordlists directory di $HOME directory kamu

$ cd ~
$ mkdir wordlists

Pindahkan wordlist yang kamu miliki di directory ~/wordlists

NOTE: Jika kamu menggunakan Kali Linux, simpan wordlists kamu di directory

/usr/share/wordlists

Berikut ini wordlist yang bisa kamu gunakan:
RockYou


Ukuran: 139921497 bytes
Jumlah Password: 14.344.391 baris

RockYou WithCount


Ukuran: 254676625 bytes
Jumlah Password: 14.344.391 baris
Download Link : https://drive.google.com/file/d/0B-5busctKRNZWkpYdzFMcWp1ZWs/edit?usp=sharing

John The Ripper


Ukuran: 21935 bytes
Jumlah Password: 3170 baris
Download Link: https://drive.google.com/file/d/0B-5busctKRNZN2xHSHR5alIwZlE/edit?usp=sharing

Cain and Abel


Ukuran : 3149586 bytes
Jumlah Password: 306706 baris
Download Link: https://drive.google.com/file/d/0B-5busctKRNZN1NpVm1PVE5yX00/edit?usp=sharing

PHPBB


Ukuran: 1574395 bytes
Jumlah Password: 184389 baris
Download Link: https://drive.google.com/file/d/0B-5busctKRNZM1RvYURkZHdHN0k/edit?usp=sharing

PHPBB WithCount


Ukuran: 3049507 bytes
Jumlah Password: 184389 baris
Download Link: https://drive.google.com/file/d/0B-5busctKRNZeERvVjFkaTIwZ2c/edit?usp=sharing

NOTE: Saya akan melakukan update, segera setelah saya menemukan wordlists yang baik untuk digunakan dalam melakukan password cracking.

Thanks to Google Drive for give me 15 GB file storage for these wordlists
File uploaded by: Omega Hanggara

5 comment:

  1. share wordlist yang indo dong bang omega (f)

    ReplyDelete
  2. saya telah mencoba bbrp dr dictionary tersebut, tetapi gagal.
    yang saya bingungkan adalah, apakah dictionary tersebut mencari kata-kata yang sudah ada pada dictionary atau membaca kode enkripsi dari wifi tersebut. Kalaupun hanya mencari di dictionary yang sudah berisikan deretan password saya kira itu percuma. Karna password yang saya cari tidak ada dalamn dictionary tersebut seperti yang telah saya lakukan sebelumnya. Kalau menemukan cara lain mohon dishare. Terimakasih

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
Back to top!