Searching...
October 4, 2011
Tuesday, October 04, 2011

Setting IM3 Opera Mini Handler Oktober

Pada bulan Oktober ini, si hijau sepertinya betah pada bug mikrotiknya, bayangkan saja proxy yang saya gunakan pada bulan september, masih berfungsi. Artinya bisa internetan sepuasnya, tanpa harus registrasi. Sayangnya, kali ini peraturannya agak berbeda, karena saya menggunakan proxy server dari zero facebook, jadi kita harus mengirim sms 2 kali, dan saldo pulsa kita harus berada di atas angka 1000 rupiah. Baru setelah itu zero facebook bisa diakses.

Tapi jangan mengeluh dulu, kamu cuma kehilangan 300-400 rupiah, dan setelah itu kamu bebas internetan, upload, download, streaming video youtube, browsing, online, chatting, game online dan printing [ini hape apa warnet?!] :D

Yang lebih asyik lagi kamu bisa pake jaringan HSDPA dan 3G dengan kecepatan yang ngga mengecewakan, sekitar 30-70 kbps. Waaaah, download juga terasa menyenangkan, tapi emang boros baterai. :P

Yaaa, itung-itung lagu kamu bisa update terus layaknya radio. :D
Kata pacar saya sih ini mangkak [ngga tau diuntung], dosa juga. Hahahahahaha :D

Tapi ga enak punya dosa sendirian, mending saya bagi-bagi aja ya dosanya. ;)
Langsung saja saya bagi cara setting Opera Mini Handler untuk IM3.

Kalo mau internet sepuasnya pake si Hijau ini, kamu harus download Opera Mini versi 6 yang telah dimodifikasi terlebih dahulu.

Download aplikasinya di sini
[Download ini ngga gratis, artinya bakal kemakan pulsa. Tapi ngga pa pa, setelah ini kamu bisa balas dendam sama seperti yang saya lakukan ;D]

Setelah itu, kita ke bagian pengaturan koneksi. Untuk setingan koneksi internet, gunakan settingan berikut:
APN: indosatgprs
User Name: [kosong]
Password: [kosong]
Proxy: On
Proxy Server Address: 82.145.209.253
Port: 80

Kemudian, buka Opera Mini kamu untuk men-setting Opera Mini Handler untuk IM3.
Ikuti settingan dari saya, berikut settingannya:
Settings: Custom
Config Name: im3
FrontQuery: [kosong]
MiddleQuery: [kosong]
BackQuerry: [kosong]
Filter: [jangan diubah!]
Add Port to non-Port URL: [kosong]
Remove Port: [beri tanda check-list atau silang]
Proxy Server: 0.facebook.com
UserName: [kosong]
Password: [kosong]

Selesai =D
Selamat berjuang membangkrutkan si Hijau =D

red-dragon

0 comment:

Post a Comment

 
Back to top!