Searching...
July 18, 2011
Monday, July 18, 2011

Internetan Gratis Dengan Provider Apapun


Ini bukan promosi Provider lho. Ini tentang "membodohi" provider kartu seluler. Bagaimana? Kalian pasti sudah tau tentang proxy kan di catatan saya tempo lalu? Tidak? Baca di sini: http://www.facebook.com/omega.hanggara#!/note.php?note_id=10150238648432911

Lalu apa hubungannya Internetan gratis dengan proxy? Singkat saja, bagaimana jika kita menggunakan situs yang free access untuk menghubungi situs lain? Siapa yang tidak tau dengan 0.facebook.com? Layanan facebook yang satu ini memang sangat bersahabat dengan maniak online yang bokek. Bagaimana tidak, layanan ini gratis diakses oleh kebanyakan provider. Dengan metode proxy, sebenarnya kita bisa menjelajahi dunia maya dengan bantuan zero facebook.

Begini skemanya jika kita hendak browsing dengan google

Tanpa proxy:
Pengguna -> Operator -> Google

Operator telah mendeteksi kita, bahwa kita sedang mengakses Google yang jelas tidak gratis, artinya BAYAR.

Begini skemanya jika kita menggunakan proxy:
Pengguna -> Operator -> Zero Facebook -> Google

Jika begini, operator mendeteksi kita bahwa kita sedang mengakses situs gratis akses ini, walaupun sebenarnya Zero Facebook mengunggah data kepada kita. Belum cukup paham? Akan saya perjelas.

Anggap saja proxy itu teman karib, website itu pacar anda, dan operator adalahorang tua. Orang tua mengizinkan anda menghubungi teman karib anda, tanpa batas. Artinya operator mengizinkan anda mengakses zero facebook tanpa batas. Dan ketika anda menghunbungi pacar anda, maka orang tua akan melarang anda (anggap saja melarang itu sama dengan meminta bayaran kepada anda).

Lalu bagaimana kita menghubungi pacar anda?
1. Telepon teman karib anda
2. Minta teman karib anda untuk menghubungi teman karib anda sendiri
3. Anda akan mendengaar suara pacar anda karena anda masih menelepon teman karib anda.
4. Orang tua mengecek handphone anda, dan mendapati anda sendan menghubungi teman karib anda, dan tidak melarang anda.

Masih bingung dengan nomer dua? Saya akan jelaskan dengan percakapan.
Saya           : (menelepon teman karib)
Teman Karib: Halo?
Saya           : Halo, bro tolong telepon cewek gue ya? Tapi sambungan gue ke lo jgn ditutup.
Teman karib: OK (menelepon pacar saya)
Saya           : (Teleponan sama pacar)

Cukup jelas kan? Naaah, bagaimana kita hubungi zero facebook untuk menghubungi youtube, facebook, twitter, google, yahoo, blogger, dan lain-lain? Saya sebut ini sebagai metode phreaking, Dan akan saya jelaskan lain kesempatan tentang proses phreaking, aplikasi yang digunakan, dan cara mengelabuhi operator anda. Saya sudah membuktikannya dengan pulsa Rp. 6 Saya bisa menjelajah banyak situs, termasuk download, dan upload. Dan sudah menerapkan ,metode ini lebih dari tiga minggu.

Jika ada pertanyaan, silahkan beri komentar.

red-dragon

1 comment:

 
Back to top!